Wednesday, January 25, 2023

Wujud Pertolongan Polri kepada Masyarakat, Pendistribusian BBM Diawasi Secara Ketat

TANJUNG SELOR, polrestabulungan - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan dalam hal ini memastikan patroli pengawasan secara continue pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya.

Kapolresta Bulungan Kombespol Agus Nugraha S.H,S.I.K., M.H mengatakan, dengan dilaksanakannya pengawasan secara continue di SPBU. Hingga disiagakannya sejumlah personel Polresta di SPBU. Maka, diharapkan ini dapat mencegah terjadinya tindak penyelewengan BBM di SPBU.

"Hal ini juga sebagai bentuk pertolongan kepada masyarakat. Sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan BBM secara merata," kata Kapolresta Bulungan, Rabu (25/1/2023).

Adapun, dikatakannya juga, apabila di lapangan terdapat penyelewengan. Maka, pihaknya memastikan bakal segera ditindak. Dengan harapan cara ini dapat menjadi suatu solusi nyata mencegah atau meminimalisir terjadinya penyimpangan.

“BBM jenis pertamax, dexlite, solar dan pertalite seluruhnya kami awasi. Mudah – mudahan dengan cara pengawasan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ,” harap Kapolres Bulungan, Rabu (7/9/2022).

Di sisi lain, keberadaan personel Polresta Bulungan di lapangan. Selain giat pengamanan di SPBU. Yang mana, sekaligus membantu mengatur arus lalu lintas kendaraan tetap berjalan dengan lancar. Pasalnya, antrean panjang di SPBU di Tanjung Selor acap kali terjadi. Sehingga mencegah terjadinya kemacetan personel mengatur kendaraan yang akan mengisi BBM.

"Selama giat berlangsung di lapangan. Situasi aman dan terkendali. Meski, cuaca sempat gerimis. Tetapi pengawasan dipastikan tetap berjalan di lapangan," tukasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...