Saturday, January 21, 2023

Polresta Bulungan Pastikan Membantu Pengamanan Jalannya Ibadah Umat Tionghoa

TANJUNG SELOR, polrestabulungan - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan dalam hal ini memastikan aspek pengamanan jalannya ibadah umat Tionghoa dalam rangka tahun baru Imlek 2023 di wilayah hukum Polresta Bulungan.

Hal tersebut dapat terlihat sejak persiapan jalannya ibadah. Personel Polresta Bulungan telah melaksanakan patroli pengamanan di rumah ibadah umat Tionghoa. Dalam patroli itu sembari berkoodinasi terhadap pihak panitia setempat. Khususnya, mengenai teknis jalannya acara nantinya.

Berdasarkan informasi yang ada, pelaksanaan ibadah umat Tionghoa akan berlangsung pada sore hari. Atau sekira pukul 17.00 Wita s/d selesai. Koordinasi awal personel ini berjalan dengan aman dan tertib. Arus lalu lintas di wilayah rumah ibadah tetap lancar.

Hadirnya, personel kepolisian ini di lapangan. Khususnya pada pelaksanaan kegiatan. Tak lain, ini sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat. Sehingga seluruh elemen masyarakat dapat merasakan hadirnya polisi di tengah mereka. 

Tak terkecuali, personel kepolisian di Polresta Bulungan yang dipastikan selalu siap membantu/menolong masyarakat di situasi apapun. Disamping, ini merupakan salah satu tugas pokok  dan fungsi anggota polisi. Melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...