Wednesday, January 11, 2023

Polres Bulungan Rutin Patroli di Objek - objek Vital

TANJUNG SELOR, polresbulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan hingga kini rutin melaksanakan patroli di objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Bulungan.


Tak lain, langkah ini mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mengingat, potensi itu akan ada apabila pengamanan kepolisian kendor di lapangan. 


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K mengatakan, sampai saat ini pengamanan dipastikan masih berjalan dengan sebagaimana mestinya. "Tak hanya pada Natal dan Tahun Baru. Pengamanan dan objek vital terus dilakukan di lapangan," kata Kapolres Bulungan, Rabu (11/1/2023).


Dikatakannya juga, sejauh ini dengan kehadiran aparat kepolisian di lapangan. Tak ditampik, cukup banyak masyarakat terbantukan. Selain mereka dalam melaksanakan aktivitas jauh lebih aman dan nyaman. Mereka pun merasa terlindungi. "Kami upayakan semaksimal mungkin pengamanan di objek vital ini. Dan mereka pun menjadi sadar bahwa Negara hadir untuk mereka," ujar Kapolres. 


Namun, diharapkan kesadaran masyarakat pun dapat tumbuh. Khususnya, untuk taat pada segala aturan yang berlaku di Negara ini. Sehingga ke depan diharapkan dapat menekan tingginya kasus kriminalitas. "Tapi, kami yakin dan percaya dengan situasi dan kondisi saat ini. Maka, upaya itu dapat terwujudkan," tukasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...