Wednesday, January 4, 2023

Polres Bulungan dan Polsek Jajaran Laksanakan Binlat Casis Bintara Polri Angkatan Tahun 2023


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan dan Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran melaksanakan pembinaan dan latihan terhadap calon siswa Bintara Polri Angkatan tahun 2023 di halaman Mapolres Bulungan dan Polsek Jajaran setempat Jalan, Rabu (04/1/2023).


Pembinaan dan Latihan calon siswa (Casis) tersebut dilaksanakan dengan materi pelatihan antara lain Latihan baris berbaris (PBB), Latihan pelaporan, pengucapan Tri Brata dan catur prasetya serta Latihan fisik lainnya.


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K mengatakan bahwa calon siswa Bintara Polri Angkatan tahun 2023 akan mendapatkan pembinaan dan latihan secara intens sebelum memasuki/mengikuti pendidikan di SPN ( Sekolah Polisi Negara).


“Dengan Binlat ini diharapkan dijadikan modal, wawasan bagi para calon siswa Bintara Polri untuk mengikuti Pendidikan di SPN ( Sekolah Polisi Negara ) tahun 2023,” kata Kapolres Bulungan. (hms_pb)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...