Thursday, January 19, 2023

Kapolsek Tanjung Palas Timur dan Anggota Membantu Prosesi Pemakaman Korban Lakalantas

TANJUNG SELOR, polresbulungan - Kapolsek Tanjung Palas Timur, Iptu H. Firman Arifai beserta anggota Polsek Tanjung Palas Timur membantu proses pemakaman empat korban lakalantas di Jalan Poros Desa Binai - Desa Tanah Kuning.

Bahkan, Kapolsek secara langsung mengangkat salah satu korban lakalantas yang masih anak - anak. Termasuk, anggota Polsek lainnya yang membantu proses mengevakuasi saat menuju tempat pemakaman di Desa Tanah Kuning tersebut.

Adapun, empat korban lakalantas yang meninggal dunia di tempat kejadian. Kronologis sebelumnya yaitu dari kendaraan yang dikendarai korban menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan. 

Kecelakaan itu tepatnya, terjadi di jalan poros PU Pasir Putih, Desa Tanah Kuning, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Bulungan, Selasa (17/1) malam sekira pukul 21.30 Wita.

Yaitu, saat kendaraan truk dengan nomor polisi KT 8210 NP yang dikendarai oleh Matius Tani memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan poros PU Pasir Putih. Namun, sebelum melanjutkan perjalanan, Matius Tani berhenti di salah satu warung yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk membeli kopi. 

Kemudian, dari arah belakang truk yang terparkir datang sebuah kendaraan sepeda motor merek Yamaha Aerox warna kuning dan menabrak bagian belakang truk. Sepeda motor itu menabrak bagian sudut kanan belakang truk.

Untuk diketahui, hadir juga pada prosesi pemakaman yaitu Perwakilan Perusahaan PT. KCW, Perwakilan Perusahaan PT. KP dan Masyarakat Desa Tanah Kuning. Selama prosesi pemakaman berlangsung relatif aman dan terkendali. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...