Monday, January 2, 2023

Kapolres Bulungan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Bulungan

TANJUNG SELOR, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Bulungan periode 01 Januari 2023 di Lapangan Apel Polres Bulungan, Senin, (02-01-2023).


Dalam Upacara Korps Raport tersebut, rincinya personel yang naik pangkat ke Iptu 7 personel, ke Aiptu 1 personel, ke Aipda 7 personel, ke Bripka 3 personel, ke Brigadir 1 personel dan ke Briptu 2 personel.


Kapolres Bulungan mengatakan, kepada personel yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat. Maka, diharapkan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tentunya, tanggung jawab baru yang diberikan ini. Hal tersebut menandakan ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.


"Sekali lagi, hendaklah bersyukur atas capaian sebuah kariernya ini. Kenaikan pangkat diharap menjadi sebuah motivasi untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Kapolres Bulungan.


Tak lupa, Kapolres Bulungan mengingatkan, bertambahnya pangkat. Maka, secara tak langsung ini menambah bertambah tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. Sehingga pada kesempatan ini pihaknya mengingatkan kembali akan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri.


“Saya ucapkan selamat kepada seluruh personel Polres Bulungan yang telah resmi memperoleh kenaikan pangkat. Dengan pangkat yang baru ini tentu menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban,” tutup Kapolres. (HmsResbul) 

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...