Monday, January 9, 2023

Kapolres Bulungan Hadiri Syukuran HUT Polda Kaltara ke-5


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Kepala Kepolisian Resor Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K menghadiri acara syukuran Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) ke - 5 tahun, Senin (9/1/2023).


Acara syukuran itu berlangsung secara sederhana, yakni bertempat di lapangan Agatis Tanjung Selor. Hadir pula dalam acara syukuran tersebut Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang,S.H., M.Hum, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Fauzi,S.E., M.M., M. Han, Danlanud Anang Busra Tarakan Kolonel PNB Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M. Han, Kabinda Prov. Kaltara (Marsekal Pertama) TNI Aminul Hakim, Forkopimda Provinsi Kaltara serta PJU Polda Kaltara.


Kapolres Bulungan dalam hal ini mengucapkan Dirgahayu Polda Kalimantan Utara ke-5. Tentunya, pihaknya dalam hal ini siap untuk terus mendukung peran Polda Kalimantan Utara dalam mengayomi masyarakat di Bumi Benuanta ini. 


Apalagi sejak berdirinya Polda Kaltara selama 5 tahun ini sudah banyak mengalami kemajuan di antaranya adalah terbentuknya Polres Kabupaten Tana Tidung dan kenaikan tipe Polres Bulungan menjadi Polresta Bulungan sehingga dengan kenaikan tipe ini masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan Polda Kaltara.


Polres Bulungan dalam hal ini siap mendukung pembangunan dan perkembangan daerah ini. Sinergitas akan terus dibangun sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulungan terus terjaga juga.


Terakhir, Kapolres siap mendukung mewujudkan Polri yang profesional,  Unggul, Modern serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara menuju Polri yang Presisi”. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...