Sunday, January 8, 2023

Kapolres Bulungan dan Personel Polres Bulungan Lainnya Mengikuti Perayaan Natal di Gereja Oikumene Hosana Polda Kaltara


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K beserta personel Polres Bulungan lainnya yang beragama Nasrani mengikuti perayaan Natal bersama TNI , Polri dan ASN di Gereja Oikumene Hosana Polda Kaltara,Sabtu (06/01/2023).


Perayaan Natal ini begitu meriah dan berjalan dengan khidmatnya. Serangkaian acara dan prosesi ibadah berjalan dengan aman dan lancar. Melalui perayaan Natal bersama TNI, Polri dan ASN diharapkan dapat merajut kebersamaan untuk belajar memahami dan memaknai Natal dengan sukacita yang besar dari tahun demi tahun.


Pasalnya, Natal tidak hanya terbatas pada bentuk fisik sebuah perayaan saja, namun lebih bermakna persekutuan setiap pribadi dengan Tuhan.


Kapolres Bulungan dalam hal ini memastikan tindak lanjut sebagaimana arahan Kapolda Kaltara. Dimana mengharapkan agar semua lebih dewasa dalam iman dan percaya kepada Tuhan serta memiliki kerinduan untuk hidup dalam kebenaran,.


Tak hanya itu, tindak lanjut lainnya dengan terus menjaga ketertiban dan ketentraman di wilayah hukum Polres Bulungan. Sehingga dapat mewujudkan kondusifitas daerah. Dan pihaknya memang berharap juga agar semu bisa lebih bersinergi dan saling bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas.


Adapun perayaan Natal bersama itu mengambil tema “Maka Pulang Lah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)”. Sementara sub tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi KMA Berintegritas KMA Mengasihi Dan Melayani”.


Acara natal ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Albertus Stefanus Marianus, S.T, Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. Irwasda Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kaltara serta ASN, anggota TNI dan Polri maupun undangan lainnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...