Saturday, January 21, 2023

Cegah Tindak Kriminalitas dan Bali, Polresta Bulungan Terjunkan Personel Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR, polrestabulungan - Mencegah terjadinya tindak kriminal hingga maraknya aksi balap liar di Ibu Kota Kaltara, Tanjung Selor selama beberapa pekan terakhir ini, Polresta Bulungan melaksanakan patroli malam hari.

Patroli yang dilaksanakan sejak pukul 23.30 Wita. Dengan tujuan akhirnya yaitu terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum (wilkum) Polresta Bulungan.

Patroli yang dilakukan pada malam hari tersebut dengan cara hunting atau metode mobile di seputaran kota. Tempat hiburan malam (THM) tak luput jadi sasaran aparat kepolisian ini. Termasuk, lokasi jalan yang biasa dijadikan ajang balap liar sekelompok anak muda.

Sasaran utama patroli oleh personel ini sebenarnya balap liar. Mengingat, aksi ini sudah cukup meresahkan masyarakat. Pasalnya, aksi balap liar terkadang dilakukan pada saat jam istirahat masyarakat.

Pelaksanaan patroli ini pun dipastikan secara rutin bakal digelar. Personel pun sembari selalu memberikan edukasi atau imbauan ke masyarakat. Yaitu untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan benar. Pasalnya, kelengahan dari pengendara roda dua ataupun empat. Ini dapat berdampak terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas). (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...