Monday, January 23, 2023

Cegah Aksi Penimbunan dan Melonjaknya Harga, Polresta Bulungan Terjunkan Personel ke Toko


TANJUNG SELOR
, polrestabulungan - Tak hanya di pelabuhan - pelabuhan, patroli rutin digelar Polresta Bulungan di sejumlah toko atau supermarket di wilayah hukum Polresta Bulungan. 

Kapolresta Bulungan Kombespol Agus Nugraha, S.H, S.I.K., M.H menjelaskan, patroli rutin di toko atau supermarket ini. Tak lain, personel kepolisian melakukan pengawasan secara langsung. Apakah ada suatu indikasi penimbunan dan lain sebagainya. 

"Tapi, harapannya tidak demikian. Adanya petugas kepolisian. Ini sebagai upaya mencegah terjadinya itu semua," jelas Kapolresta Bulungan, Senin (23/1/2023).

Lanjutnya, selama proses pengawasan di lapangan. Personel kepolisian melakukan pengecekan satu per satu barang yang potensi terjadinya penimbunan. Termasuk, upaya itu adalah menjaga kestabilan harga. Sehingga masyarakat tak sampai terdampak. 

"Upaya ini terus kami lakukan. Tak hanya di momen hari - hari besar saja. Tetapi, hari lain pun sama halnya," tutur Kapolresta Bulungan.

Lebih lanjut, selama pengawasan yang dilakukan di lapangan. Sampai saat ini belum ditemukan indikasi tersebut. Tetapi, pihaknya memastikan pengawasan terus berlanjut. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...