Tuesday, January 3, 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Diterjunkan di Sejumlah Pelabuhan


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum (wilkum) Polres Bulungan. Khususnya, pada malam hari yang terdapat sejumlah aktivitas masyarakat. 


Diketahui, sampai saat ini patroli rutin personel Polres Bulungan terus digalakkan. Seperti yang terlihat pada Selasa malam (3/1/2023). Sejumlah personel memonitoring pelabuhan - pelabuhan yang terdapat aktivitas masyarakat. 


Personel dengan mengenakan kendaraan roda dua (R2). Selain patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas. Mereka sembari sambang kepada masyarakat setempat. Dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas. 


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K mengatakan, patroli ini memang benar ditujukan untuk menjaga kamtibmas. Selain itu, memastikan kepada masyarakat di wilayah hukumnya bahwa polisi terus hadir di tengah masyarakat. 


"Pelayanan prima kepada masyarakat akan terus kami lakukan. Sehingga masyarakat dapat merasakan hadirnya polisi di tengah-tengah mereka," kata Kapolres Bulungan kepada Tim Humas Polres Bulungan. 


Di sisi lain, diimbau kepada masyarakat sekiranya dapat bersama menjaga kamtibmas. Sehingga situasi wilayah dapat terus kondusif. Hal - hal yang dianggap potensi terjadi gangguan kamtibmas sekiranya dapat dilaporkan segera ke pihak kepolisian. 


"Cegah sedini mungkin gangguan kamtibmas ini. Meski, di sini tidak dapat aparat kepolisian melakukan sendiri. Tapi, bagaimana semua dapat saling bahu membahu," tukasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...