Wednesday, January 18, 2023

Aksi Terpuji, Anggota Polres Bulungan Mengawal Mobil Ambulance yang Membawa Jenazah ke Pemakaman

TANJUNG SELOR, Polres Bulungan - Aksi terpuji ditunjukkan anggota polisi yang bertugas di Polres Bulungan (Polda Kalimantan Utara). Anggota tersebut bernama Brigpol Satrya Eka W di Unit Sat Lantas Polres Bulungan dan Bripda Robiroberto Unit Sabhara Polres Bulungan.


Di sela-sela tugas keduanya yang saat itu tengah mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar dan mewujudkan kamtibmas. Mereka mendapat informasi adanya salah seorang warga yang meninggal dunia dan akan dimakamkan.


Akhirnya, dengan mobil patroli unit Sat Lantas Polres Bulungan. Keduanya menuju lokasi yang tak jauh dari tempat mereka bertugas. Mereka pertama membantu mengatur kendaraan yang parkir di rumah keluarga almarhumah. 


Hal ini dimaksudkan agar saat proses pengantaran berjalan dengan aman dan lancar. Selanjutnya, keduanya membagi tugas dengan mengatur arus lalu lintas yang bakal dilalui agar tetap terjamin kelancarannya. 


Lalu, mengawal secara langsung mobil ambulance menuju lokasi pemakaman. Tindakan ini adalah sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam setiap kondisi, baik duka maupun bahagia.


Mereka meyakini, dengan adanya pengawalan yang memang menjadi tuga dan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Langkah ini pun memberikan manfaat bagi keluarga yang tengah ditimpa musibah. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...