Wednesday, December 28, 2022

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Bulungan Gelar Pelatihan Rutin


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Guna meningkatkan kemampuan personal Polres Bulungan menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang. 

Polres Bulungan secara rutin menggelar latihan pengamanan. Hal ini seperti yang terlihat pada pelaksanaan pelatihan pada Satuan Sabhara Polres Bulungan, Rabu (28/12/2022).


Berlangsung di Gedung Tenis Indor Polres Bulungan. Sejumlah personel malaksanakan latihan. Tercatat jumlah personel yang mengikuti sebanyak 23 Pers, dengan rincian personel cadangan 12 personel. Personel Standby 11 personel.


Adapun, giat yang dilaksanakan sejumlah personel tersebut. Meliputi pemeriksaan sikap tampang personel dan  administrasi. Lali, dilanjutkan dengan pengarahan dan evaluasi personel dari kegiatan selama seminggu yang telah dilaksanakan. 


Terakhir latihan pengaturan lalu lintas. Selama giat berlangsung, situasi berjalan aman, tertib dan lancar. Seluruh personel mengikuti pelatihan dengan maksimal. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...