Friday, December 9, 2022

Polres Bulungan Sedekah Jum'at di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan melaksanakan sedekah Jum'at yang menyasar ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan di wilayah hukum (wilkum) Polres Bulungan, Jum'at (9/12/2022).


Diketahui, pelaksanaan kegiatan sedekah tersebut menjadi agenda rutin setiap pekannya. Dengan tujuan bantuan tersebut sedikit banyak dapat memberikan manfaat.


Adapun rinci sedekah itu, meliputi Pondok Pesantren Hidayatullah, Pondok Pesantren Alkhairat Tanjung Palas, Pondok Tahfidz Qur'an putri Darul Azka, Jalan Sengkawit Gang Mandala dan Pondok Pesantren Alhayat Tanjung Palas.


Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Personel yang mendistribusikan bantuan tersebut tampak satu - persatu mendistribusikan bantuannya. 


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K mengatakan,  kegiatan itu memang menjadi agenda rutin di Polres Bulungan. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polres Bulungan terhadap masyarakat. Khususnya, yang berada di pondok dan panti asuhan di wilayah hukum Polres Bulungan.


"Mudah - mudahan bantuan yang diberikan itu dapat memberikan manfaat," harap Kapolres.


Masyarakat selaku penerima program sedekah ini. Tak lupa menyampaikan ucapan rasa terima kasih terhadap Polres Bulungan. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...