Tuesday, December 20, 2022

Polres Bulungan Gelar Rakor Operasi Lilin -2022


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Berlangsung di Rupatama Endra Dharmalaksana Polres Bulungan, Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Lilin Kayan - 2022 bersama unsur pemerintah dan aparat keamanan lainnya resmi digelar, Selasa (20/12/2022)


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K memimpin jalannya Rakor Operasi Lilin Kayan - 2022 tersebut. Rakor ini ditujukan untuk pengamanan jalannya Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Bulungan.


Diketahui, ada beberapa hal yang menjadi perhatian penuh aparat keamanan bersama unsur pemerintah. Mulai terjadinya aksi terorisme   (bom bunuh diri) di Polsek Astana Anyar, Jawa Barat. Mengantisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat yang konsentrasinya di rumah ibadah, wisata dan lainnya. Hingga perubahan iklim yang ekstrim di sejumlah wilayah Indonesia.


Polres Bulungan sendiri khususnya, siap dalam menjalankan pengamanan. Tentunya, dengan didukung instansi terkait lainnya. Pasalnya, pengamanan ini sifatnya saling sinergis. Dan melalui rakor ini menjadi upaya membangun sinergitas tersebut. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...