Wednesday, December 7, 2022

Personel Sat Samapta Polres Bulungan Gatur Lalin Membantu Anak Sekolah Menyebrang


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Personal Sat Samapta Polres Bulungan melaksanakan pengaturan lalu lintas secara rutin di pagi hari. Hal ini tak lain sebagai bentuk pelayanan pelayanan prima terhadap masyarakat guna memberi rasa aman dan terciptanya harkamtibcar lantas.


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Bulungan AKP Karyadi mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas kami personel Sat Samapta yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.


“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kasat Samapta.


Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Melainkan, keberadaan giat pengaturan tersebut untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan. 


Sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. “Dengan demikian, kehadiran polisi betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...