Tuesday, December 27, 2022

Ops Lilin Kayan 2022, Polres Bulungan Lakukan Pengawasan Speedboat Sebelum Berlayar

DOKUMENTASI HUMAS POLRES BULUNGAN

PEMERIKSAAN : Personel Polres Bulungan melaksanakan pemeriksaan speedboat sebelum berlayar.



TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Menjadi agenda rutin setiap hari pelaksanaan Operasi Lilin Kayan 2022, personel Polres Bulungan bersama petugas lainnya melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan speedboat sebelum berlayar. 


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pemeriksaan dan pengawasan di sini. Tak lain, sebagai upaya mencegah terjadinya sesuatu hal yang tak diinginkan bersama. 


"Ini juga menjadi sebuah jaminan keamanan dan keselamatan para penumpang saat menggunakan mode transportasi itu," jelas Kapolres, Senin (26/12/2022).


Adapun, lanjutnya, pemeriksaan dan pengawasan di sini. Meliputi, lifejacket penumpang apakah tersedia dan digunakan dengan baik. Lalu, data penumpang yang ada. Apakah sesuai manifes atau sebaliknya dan hal - hal lainnya.


"Tentu sudah banyak kejadian-kejadian yang pernah terjadi sebelumnya. Sehingga ini perlu untuk dicegah. Sehingga memang pemeriksaan perlu untuk dilakukan secara detail," ujar Kapolres. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...