Thursday, December 1, 2022

Kapolres Bulungan Menghadiri Acara Penganugerahan Finalis Eagle Award Documentary Competition 2022


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K menghadiri malam penganugerahan kepada finalis Eagle Award Documentary Competition 2022 (EADC 2022) dengan tema "Indonesia Bersinar Makin Cakap Digital" di @america, Pasific Place Jakarta, Rabu (30/11) malam.


Selain Kapolres Bulungan, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H Zainal A Paliwang, SH., M.Hum juga turut hadir.


Pada ajang yang di gelar untuk insan perfilman muda khususnya di film dokumenter dari seluruh Indonesia ini, ada film wakil dari Kabupaten Bulungan berjudul "Flintstones Digital Rimba Bulungan" karya Rohil Fidiawan Mokmin dan Anggrino Gilang Verlando yang berhasil lolos dari penjaringan sekitar 154 peserta lain menuju ke 50 besar, 20 besar dan sampai pada 5 besar.


Kompetisi yang diselenggarakan Metro TV dan Eagle Institute Indonesia sejak 2005 ini berhasil melahirkan nama-nama besar sutradara Indonesia seperti, Fajar Nugros, Arfan Sabran, Wisnu Dwi Prasetyo dan masih banyak lagi. Ini menjadikan untuk kali pertamanya sebagai finalis pertama dari Provinsi Kaltara yang berhasil masuk ke EADC 2022.


Polres Bulungan mengucapkan selamat kepada dua perwakilan Kabupaten Bulungan dan terus berkarya di dunia perfilman.


Sebagai informasi, film Flintstones Digital Rimba Bulungan akan tayang pada perdana di Metro TV pada, Jumat 2 Desember 2022 pukul 09.30 WIB dan akan tampil pada acara Kick Andy Desember nanti. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...