Friday, December 23, 2022

Kapolres Bulungan Hadiri Penutupan Porprov Kaltara ke-1


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K menghadiri acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Utara pertama di Stadion Andi Tjatjo, Tanjung Selor, Jum'at (23/12/2022).


Acara penutupan yang secara resmi oleh Gubernur Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H.,   M.Hum ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda lainnya. Gubernur dalam penyampaian sambutannya mengapresiasi kabupaten kota yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan Porprov Kaltara.


Sekedar diketahui, Porprov Kaltara ini telah berlangsung mulai 17-22 Desember 2022 di Bulungan dan Tarakan. "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemerintah kabupaten kota se-Kalimantan Utara yang telah mempersiapkan para atlet, official, manager, dan seluruh kontingan, untuk berpartisipasi mengikuti pekan olahraga terbesar di Kalimantan Utara ini," ujarnya.

Melalui Porprov Kaltara, dia berharap olahraga di Kaltara dapat berkembang pesat. Sehingga, Kaltara mampu menghasilkan atlet-atlet terbaik dan berkualitas. "Kita tentunya ingin atlet-atlet kita dapat menghasilkan prestasi di event-event olahraga tingkat nasional maupun internasional," katanya.


Dalam kesempatannya, dia pun mengucapkan selamat kepada kontingen Tarakan yang berhasil meraih juara umum pada Porprov Kaltara pertama ini. Terkait tuan rumah Porprov Kaltara selanjutnya, dia sampaikan masih menunggu hasil rapat kerja KONI Kaltara.Siapapun yang menjadi tuan rumah nantinya, dia berharap siap menjalankan tanggung jawab besar tersebut.


Sementara, Kapolres Bulungan mengaku cukup bangga atas keikutsertaan personel Polres Bulungan pada Porprov Kaltara pertama ini. Apalagi, beberapa personel mampu meraih prestasi maksimal. Yakni, juara satu pada Cabang Olahraga Tinju ataupun Pencak Silat dan lainnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...