Friday, December 16, 2022

Kapolres Bulungan dan Forkompimda Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional

TANJUNG SELOR, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar bersama PJU Polres Bulungan dan Forkompimda serta Kepala Dinas terkait melaksanakan undangan Vicon Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo perihal Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam rangka kesiapan PAM Natal dan Tahun Baru 2023 di Command Center Polres Bulungan, Jum'at (16/12/2022).


Kapolres Bulungan dan PJU Polres Bulungan serta Forkopimda dan Kepala Dinas terkait menyimak jalannya vicon tersebut. Hal - hal yang menjadi atensi pada Natal dan Tahun Baru 2023 menjadi catatan untuk ditindaklanjuti. Utamanya mengenai aspek pengamanan. Baik di tingkat pusat ataupun daerah persepsi tengah disamakan.

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya pada vicon itu menyampaikan, di setiap akhir tahun menang sejauh ini ada kegiatan rutin yang dilaksanakan. Yaitu, pengamanan Natal dan Tahun Baru. Oleh karenanya, penting dilaksanakannya pertemuan ini. 


"Sehingga masyarakat yang melaksanakan arus mudik ataupun berlibur. Baik masyarakat sendiri ataupun turis merasa aman dan nyaman. Untuk itu di sini bagaimana semua dapat menyamakan persepsi yang ada," ujar Kapolri.


Selain itu, tambahnya, menyoal harga bahan pokok, sarana dan prasarana tak luput menjadi perhatian. Mengingat, potensi - potensi di akhir tahun mengenai lonjakan harga dan peristiwa tak terduga lainnya dapat terjadi. Sehingga memang semua harus dipersiapkan dengan baik dan matang.


"Mudah - mudahan dengan terbangunnya komunikasi ini. Maka, apa yang menjadi harapan bersama, yaitu menciptakan suasana aman dan nyaman serta kondusif dapat terwujud," harapnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...