Wednesday, December 21, 2022

Bripda Erlangga, Personel Polres Bulungan Raih Medali Emas di Cabor Tinju


TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Keikutsertaan personel Polres Bulungan pada Porprov Kaltara kali pertama ini membuahkan hasil yang baik. Salah satunya datang dari Cabang Olahraga (Cabor) Tinju. Bripda Erlangga, personel Polres Bulungan berhasil meraih medali emas.


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K yang secara langsung menyaksikan final kejuaraan tinju tersebut dibuat takjub. Kerja keras personelnya dalam meraih medali begitu terlihat. Dukungan penuh dari personel Polres Bulungan lainnya yang datang tak ada hentinya pada malam itu.


Bripda Erlangga sendiri memang mengaku cukup optimistis mengikuti ajang Porprov Kaltara ini. Apalagi, sebelumnya sudah ada pengalaman sebagai dasarnya. Sehingga setiap lawan yang dihadapi, siap untuk terus meraih kemenangan. Perkataannya itu pun terbukti dari hasil yang diraihnya kali ini.


Kapolres Bulungan pada kesempatan itu sekaligus sebagai penghormatan. Memberikan medali emas kepada personelnya. Bripda Erlangga merasa bangga lantaran orang nomor satu di Polres Bulungan ini sampai menyaksikan laga yang dimainkannya itu. Apalagi, medali secara langsung diberikan oleh Kapolres.


"Selamat untuk Bripda Erlangga. Semoga ke depan di turnamen selanjutnya yang lebih tinggi pada Pra PON. Bisa meraih hasil yang maksimal kembali," ungkap Kapolres Bulungan. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...