Thursday, December 15, 2022

Binrohtal Polres Bulungan, Wadah Membentuk Karakter Anggota Polri

TANJUNG SELOR, Polres Bulungan - Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) digelar secara rutin setiap pekannya oleh Kepolisian Resor (Polres) Bulungan. Hal ini seperti yang berlangsung di Mapolres Bulungan pada Kamis pagi (15/12/2022).


Wakapolres Bulungan Kompol Muhammad Musni, S.E., S.I.K bersama para Kabag, Kasat, Kasi, staf serta seluruh personel Polres Bulungan  dengan khidmat melaksanakan kegiatan yang ditujukan sebagai wadah membentuk karakter anggota Polri tersebut.


Adapun, Anggota Polri yang beragama muslim melaksanakan Binrohtal di Masjid Asmaul Husna. Sedangkan, mereka yang beragama Nasrani melaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bulungan. 


"Kegiatan Binrohtal ini juga sebagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personel kepolisian," jelas Wakapolres Bulungan.


Lanjutnya, diharapkan dengan dilaksanakannya Binrohtal secara rutin ini. Tepatnya, pasca pelaksanaan apel. Apa yang menjadi tujuan pelaksanaannya dapat benar - benar tercapai. 


"Jadikan setiap profesi itu sebuah amanah. Sehingga dengan didasari rasa iman dan takwa yang baik. Maka, semua bisa diyakini bisa berjalan dengan baik," harapnya.


Tampak, selama pelaksanaan Binrohtal semua berjalan dengan aman dan lancar. Dengan khidmat jalannya kegiatan tersebut.(HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...