Monday, December 26, 2022

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bulungan Berikan Arahan ke Personel

 (DOKUMENTASI HUMAS POLRES BULUNGAN)

ARAHAN : Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K memberikan sebuah arahan kembali terhadap seluruh personel Polres Bulungan pada apel jam pimpinan, Senin pagi (26/12/2022).



TANJUNG SELOR
, polresbulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K memberikan sebuah arahan kembali terhadap seluruh personel Polres Bulungan pada apel jam pimpinan, Senin pagi (26/12/2022).


Diketahui, kegiatan pengarahan pada apel jam pimpinan ini menjadi agenda rutin. Dengan harapan setiap personel dapat terus menjadi aparat penegak hukum yang menjadi tauladan dan dicintai masyarakat. 


Kapolres dalam hal ini utamanya mengarahkan tetap bagaimana tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai anggota Polri. Diharapkan seluruhnya dapat tetap terus memegang teguh dan tidak melakukan pelanggaran - pelanggaran di dalamnya. 


Tampak, seluruh personel menyimak dengan seksama setiap arahan yang disampaikan oleh Kapolres. Apel jam pimpinan ini selain menjadi sebuah agenda rutin yang digelar. Tak lain, ini sekaligus menyampaikan evaluasi apabila di setiap satker terdapat beberapa kegiatan yang dianggap belum optimal. 


"Diharapkan semua (seluruh personel) dapat mengikuti sebagaimana aturan yang telah berlaku. Tetap berpegang teguh pada tupoksi sebagai anggota Polri," pesan Kapolres dihadapan personel yang dinahkodainya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...