Tuesday, November 29, 2022

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K mengatakan, dengan terus hadirnya aparat kepolisian di tengah masyarakat. Tak hanya pada pagi, siang atau sore hari. Melainkan, di malam hari sekalipun diharapkan kamtibmas dapat terus terwujud. 


"Dan tujuan akhirnya adalah masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitasnya sehari - hari," kata Kapolres Bulungan, Selasa (29/11/2022). 


Dikatakannya juga, sejauh ini dengan hadirnya polisi. Masyarakat secara tak langsung merasakan dampak positif. Pasalnya, mereka sekalipun beberapa di antaranya tengah beraktifitas di malam hari. Misal para pedagang makanan yang khusus berdagang malam. Mereka tidak merasa khawatir lagi. 


"Termasuk, aktivitas masyarakat lainnya di malam hari. Apakah jasa penyebrangan kapal kecil dan lain sebagainya. Langkah ini kami pastikan bakal terus berjalan di lapangan," ujar Kapolres Bulungan. 


Di sisi lain, pihaknya dalam hal ini tetap mengajak masyarakat bersama menjaga kamtibmas. Sehingga kondusifitas daerah ini dapat terus tercipta. 


"Mari bersama menjaga kamtibmas. Wilayah dengan situasi kondusif perlu untuk terus terjaga," tukasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...