Wednesday, November 2, 2022

Turjagwali Sat Lantas Polres Bulungan Beri Pengamanan dan Pengawalan Pengawasan BBM dan LPG di Tanjung Selor


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan pengawasan BBM dan LPG 3 kg. Unit Turjagwali Sat Lantas Polres Bulungan memberikan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Lantas Polres Bulungan Iptu Radyan Kunto Wibisono mengatakan, pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawalan ini menjadi salah satu kegiatan yang memang rutin dilaksanakan di lapangan.

"Pengamanan dan pengawalan telah kita lakukan. Ini demi menjaga kelancaran kegiatan rombongan Disperindagkop dan tim saat melaksanakan pengawasan terhadap BBM dan gas 3 kg," kata Kasat Lantas, Rabu (2/11/2022).

Adapun, lanjutnya, selama jalannya pengamanan dan pengawalan di lapangan. Utamanya, situasi arus lalu lintas sekalipun ramai. Tetapi, hal itu tak sampai mengganggu jalannya kegiatan tersebut. 

"Semua berjalan dengan lancar. Keadaan aman dan tertib. Dengan pengamanan ini memang sebagai upaya menciptakan situasi tetap kondusif di lapangan," ujarnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...