Sunday, November 6, 2022

Polsek Tanjung Palas Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Kesenian Rakyat

PENGAMANAN : Personel Polsek Tanjung Palas monitoring dan pengamanan kegiatan kesenian rakyat, Sabtu malam.



TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Palas melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan kesenian rakyat Kuda Lumping di Karang Anyar, Kecamatan Tanjung Palas, Sabtu malam (5/11/2022).


Mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K, Kapolsek Tanjung Palas IPTU Saut Taripar S Siregar mengatakan, selama pelaksanaan monitoring dan pengamanan di lapangan. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Atau tidak ada sesuatu hal yang dianggap mengganggu jalannya acara. 


"Hadirnya aparat kepolisian di tengah masyarakat. Khususnya dalam acara kesenian seperti ini. Memang tujuannya adalah bagaimana menciptakan keamanan dan kelancaran jalannya acara. Dan sejauh ini hal itu telah terwujudkan," ungkapnya kepada Tim Humas Polres Bulungan, Minggu (6/11/2022).


Lanjutnya, pihaknya dalam hal ini tetap mengimbau kepada masyarakat. Ke depannya untuk terus mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif. Sehingga kegiatan - kegiatan lain yang bakal digelar kembali dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Termasuk, seperti kegiatan kesenian seperti ini.


"Tak lupa kami tetap mengimbau juga kepada masyarakat agar tetap memperhatikan prokes (protokol kesehatan)," pesannya mengakhiri. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...