Friday, November 18, 2022

Polres Bulungan Distribusikan Bantuan Beras ke Pondok Pesantren


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan kembali secara rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mendistribusikan bantuan beras kepada sejumlah pondok pesantren yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polres Bulungan.


Hal ini seperti yang terlihat pada Jum'at sore (18/11/2022) sekira pukul 15.30 Wita. Tampak personel Sat Binmas Poles Bulungan serta anggota Bag OPS Polres Bulungan mendistribusikan bantuan beras dengan menyasar ke Pondok Pesantren Waddawa Sirojul Huda, Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah.


Selama proses pendistribusian bantuan itu pun. Semu berjalan dengan aman dan lancar. Bantuan diterima langsung oleh santri di pondok pesantren tersebut. Mereka sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian aparat kepolisian. 


Tentunya, bantuan beras itu sedikit banyak sangat bermanfaat bagi mereka. Program ini sendiri memang digelar secara rutin oleh aparat kepolisian di Polres Bulungan. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...