Friday, November 4, 2022

Giat Ops Yustisi, Polsek Tanjung Palas Membagikan Masker ke Masyarakat

OPS YUSTISI : Polsek Tanjung Palas menggelar Ops Yustisi, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19. 



TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Palas menggelar Ops Yustisi, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19. Yaitu dengan memberikan imbauan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat.


Mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K, Kapolsek Tanjung Palas IPTU Saut Taripar S Siregar menjelaskan, Ops Yustisi yang digelar Jum'at, 4 November 2022. Tepatnya, sejak pukul 08.30 - 11.00 Wita. Salah satunya adalah dengan membagikan masker terhadap masyarakat.


"Masyarakat yang ditemui tak menggunakan masker. Maka, saat itu kami langsung membagikan masker tersebut," jelasnya kepada Tim Humas Polres Bulungan, Jum'at (4/11/2022).


Sedangkan, untuk kegiatan stasioner pada Ops Yustisi kali ini. Kapolsek Tanjung Palas menyebutkan bahwa berlangsung di Desa Gunung Putih, Tanjung Palas. Kegiatan ini masyarakat secara langsung diberikan imbauan sosialisasi agar selalu patuhi prokes.


"Yaitu dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya. 


Tak sampai di situ, untuk mengoptimalkan kegiatan Ops Yustisi. Ada beberapa komunitas masyarakat yang turut dilibatkan. Dengan harapan cara ini memberikan suatu manfaat bagi komunitas itu sendiri. Ataupun masyarakat di sekitarnya.


"Ada komunitas masyarakat yang kami galang juga. Selama pelaksanaan Ops Yustisi semua berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...