Sunday, October 16, 2022

Tiga Rumah Ludes, Sat Reskrim : Dugaan Korsleting Listrik


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Berdasarkan hasil olah TKP musibah terbakarnya tiga rumah penduduk di Jalan Gereja, RT 03, Desa Tengkapak, Kecamatan Tanjung Selor, Sabtu (15/10/2022) lalu sekitar pukul 09.00 Wita. 

Sat Reskrim Polres Bulungan menyebutkan bahwa dugaan kuat penyebabnya adalah korsleting listrik pada salah satu rumah tersebut. 

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Reskrim Polres Bulungan Iptu Mhd Khomaini kepada Tim Humas Polres Bulungan, Minggu (16/10/2022).

Namun, lanjutnya, sekalipun telah meludeskan tiga rumah penduduk tersebut. Dipastikannya pada musibah ini tidak sampai terdapat korban jiwa. Seluruh korban atau warga terdampak berhasil lolos dari amukan si jago merah saat itu.

"Pasca musibah itu terjadi dan dilaporkan. Pihak kepolisian segera ke TKP. Termasuk, melakukan interogasi lisan terhadap saksi-saksi sekitar dan saksi korban," jelasnya.

Sedangkan, lebih lanjutnya, bicara kerugian materil sendiri. Kasat Reskrim mengatakan saat ini masih dalam proses perhitungan oleh masing - masing warga terdampak. Untuk korban sementara tinggal di rumah warga sekitar ataupun keluarganya. 

"Sedangkan, untuk hasil riksa TKP. Kondisi TKP sudah tidak pada kondisi status quo karena sudah di lakukan pembersihan oleh pemilik rumah," jelasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...