Friday, October 21, 2022

Sat Lantas Polres Bulungan Pengamanan Jalannya Pengisian BBM di SPBU


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bulungan melaksanakan pengamanan jalannya arus lalu lintas pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Tanjung Selor, Kamis malam (20/10/2022). 

Mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Radyan Kunto Wibisono menjelaskan, pengamanan di sini bertujuan agar selama proses pengisian BBM sejumlah kendaraan di SPBU dapat berjalan dengan lancar. 

"Pengamanan di lapangan tetap berjalan. Bahkan, sampai malam hari untuk memastikan semua berjalan dengan lancar," jelas Kasat Lantas kepada Tim Humas Polres Bulungan.

Lanjutnya, pengamanan yang secara langsung dipimpin olehnya. Disebutkan bahwa selain memastikan jalannya pengisian BBM di SPBU berjalan lancar. Hal lainnya, seperti adanya dugaan pengetap pun akan dilakukan pengawasan. Termasuk, pengawasan pendistribusian BBM-nya.

"Situasi arus lalu lintas saat ini sudah dalam keamanan aman dan lancar. Diimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi mengetap BBM," tukasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...