Friday, October 28, 2022

Polres Bulungan Menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan turut menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang berlangsung di Mapolres Bulungan, Jum'at (28/10/2022).

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar bertindak selaku inspektur upacara (Irup). Upacara ini diikuti Wakapolres Bulungan Kompol Muhammad Musni, pejabat utama (PJU) dan personel di Polres Bulungan lainnya. Kapolres dalam amanatnya membacakan amanat sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI. Dengan tema Hari Sumpah Pemuda kali ini “Bersatu Bangun Bangsa”.

Tak sampai di situ, melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda ini. Maka, Kapolres berharap ini menjadi upaya merenungkan, mempelajari sejarah masa lalu. Sehingga ditemukan sebuah pembelajaran kebaikan guna dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar. 

Diketahui, selama pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda di Mapolres Bulungan. Tampak, seluruh peserta upacara dengan khidmat melaksanakannya. Selama jalannya upacara berjalan dengan aman dan lancar. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...