Wednesday, October 26, 2022

Polres Bulungan Mendapat Penghargaan IKPA Terbaik Semester I TA 2022


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Selor memberikan apresiasi dan penghargaan ke Kepolisian Resor (Polres) Bulungan sebagai salah satu yang terbaik pada Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) selama periode semester I tahun anggaran (TA) 2022. Yaitu, dengan kategori pagu anggaran di atas Rp 50 miliar. 

Diketahui, pada pemberian penghargaan itu secara langsung diterima oleh Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H., S.I.K. Di sini, Polres Bulungan tepatnya menempati posisi kedua terbaik dengan mengungguli Korem 092/Maharajalila. Sementara, peringkat satu pagu di atas Rp 50 Miliar jatuh pada Brigif 24/Bulungan Cakti, Kodam VI/Mlw.

Kepala KPPN Tanjung Selor, Juanda mengatakan, pemberian penghargaan tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi bagi pejabat pengelola keuangan. Sehingga ke depan dapat bekerja lebih baik dan semangat lagi dalam mengelola dana APBN. "Tak lupa, diimbau bagi satker lain yang penyerapannya masih di bawah 60 persen. Maka, dapat segera melakukan langkah-langkah percepatan penyerapan anggaran di akhir tahun ini," harap Juanda.

Sementara, Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H., S.I.K dalam hal ini mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan KPPN saat ini. Menurutnya, semua itu tak lepas dari kerjasama dan sinergis seluruh personel dan jajaran di Polres Bulungan. "Penghargaan ini tentu menjadi semangat dan motivasi kami ke depannya juga agar dapat meningkatkan kembali apa yang memang menjadi sebuah target yang ada," ujar Kapolres. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...