Monday, October 10, 2022

Melalui Peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan, KAPOLRES : Semoga Daerah Ini Semakin Tumbuh dan Berkembang

MENGHADIRI : Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan menghadiri Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke - 232 dan Kabupaten Bulungan ke-62 di Ruang Sidang Datu Adil DPRD Bulungan, Senin (10/10/2022).

TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan, Ny. Andravirti Ronaldo menghadiri Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke - 232 dan Kabupaten Bulungan ke-62 di Ruang Sidang Datu Adil DPRD Bulungan, Senin (10/10/2022).

Kapolres Bulungan dan Ketua Bhayangkari pada Rapat Paripurna itu mengenakan perlengkapan ataupun pakaian adat yang ada di wilayah ini sendiri. Termasuk, para peserta rapat dan tamu undangan lainnya.  

Kapolres Bulungan berharap dengan bertambahnya usia Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan ini. Maka, diharapkan wilayah ini dapat terus tumbuh dan berkembang semakin maju ke depannya.

"Melalui peringatan ini diharapkan semua dapat bertumbuh dan berkembang semakin maju," harap Kapolres saat ditemui Tim Humas Polres Bulungan usai menghadiri Rapat Paripurna.

Lanjutnya, sebagai aparat keamanan sendiri. Kapolres dalam hal ini memastikan dukungannya terhadap situasi dan kondisi di lapangan dapat terus terjaga kondusifitas yang ada. Polri dan TNI pun akan terus bersinergi dan bahu - membahu dalam menjaga hal tersebut.

"Tapi, di sini tetap dibutuhkan dukungan masyarakat sendiri. Tak hanya TNI/Polri. Sehingga semboyan Merudung Pebatun de Benuanta dapat benar - benar terwujud," harapnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...