Thursday, October 13, 2022

Kapolres Menghadiri Penutupan Pameran Budaya "UMKM dan Pentas Seni Budaya" Hari Jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K menghadiri penutupan pameran budaya "UMKM dan Pentas Seni Budaya" Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke-232 dan Kabupaten Bulungan ke-62 di Panggung Kesenian Tepian Sungai Kayan, Tanjung Selor, Rabu malam (12/10/2022). 

Turut hadir, acara yang sekaligus dirangkai ramah tamah. Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, Danrem 092 Maharajalila, Bupati Bulungan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Kapolres Bulungan pada kesempatan itu turut menyerahkan sejumlah hadiah terhadap para pemenang lomba dalam rangka hari jadi tersebut. 

"Selamat kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke-232 dan Kabupaten Bulungan ke-62," ucap Kapolres seraya menyerahkan hadiah tersebut.

Lanjutnya, pihaknya dalam hal ini kembali memastikan dukungannya menjaga situasi dan kondisi wilayah agar tetap terus kondusif. Peningkatan pengamanan akan terus dilakukan ke depannya di wilayah ini. 

"Di sini pun kami mengajak masyarakat untuk bersama mematuhi segala aturan. Mari dukung keamanan agar wilayah ini terus kondusif," tukasnya.

Tak hanya itu, pada acara tersebut orang nomor satu di Polres Bulungan ini bersama Gubernur, Kapolda serta Forkopimda lainnya bernyanyi bersama di panggung. Dan diakhiri, dengan berfoto bersama. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...