Monday, October 24, 2022

Kapolres Bulungan Turut Menyambut Kedatangan Mendagri di Tanjung Selor


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona bersama unsur Muspida lainnya turut menyambut hangat kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) H.M. Tito Karnavian di Tanjung Selor, Senin sore (24/10/2022). 

Diketahui, kedatangan Mendagri H.M. Tito Karnavian di Tanjung Selor dan disambut di Bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor. Yaitu dalam rangka menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ke-10. 

Direncanakan, esok harinya (25/10/2022). Atau tepat peringatan HUT Kaltara. Mendagri tak sekedar menghadiri puncak acara. Melainkan, bakal menjadi inspektur upacara (Irup). Momen ini tentu menjadi suatu kebanggaan provinsi ke-34 ini.

Tampak, Mendagri cukup merasakan kehangatan pada sambutan kedatangannya kali ini. Dan saat berjabat tangan dengan Kapolres Bulungan diberikan suatu senyuman. Kapolres dalam hal ini meresponnya kembali. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...