Friday, October 28, 2022

Kapolres Bulungan Menghadiri dan Menjadi Narasumber Pelantikan dan Bimtek Anggota Panwascam Terpilih


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P menghadiri sekaligus bertindak sebagai narasumber pada pelantikan dan bimbingan teknis anggota pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan yang terpilih di Hotel Pangeran Khar, Tanjung Selor, Jum'at (28/10/2022).

Kapolres Bulungan dalam sambutannya menyampaikan, pertama memberikan selamat terhadap seluruh anggota panwaslu kecamatan yang terpilih. Tentunya, ada amanah dan tanggung jawab bersama yang diemban pada pesta demokrasi nantinya. 

Di kepolisian sendiri, jelas Kapolres, sejak dini telah melakukan berbagai persiapan guna menunjang keamanan selama jalannya pemilu 2024 mendatang. Hanya, saat ini yang patut menjadi perhatian bersama adalah bagaimana dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Bekerja sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

Tak hanya itu, Kapolres menambahkan, perkara hoaks atau berita bohong. Tak ditampik itu acap kali muncul di tengah bergulirnya pesta demokrasi. Oleh karenanya, perlu membangun sinergitas agar permasalahan itu dapat benar - benar diminimalisir. "Mari bersama temukan formula yang tepat. Ya, sehingga prosesnya terlaksana sesuai aturan. Tertata dengan cepat dan akurat," harapnya.

Tambahnya kembali, ke depan diharapkan penyelenggara dan kepolisian dapat berkomunikasi lebih intens. Khususnya, saat akan dilaksanakan masa kampanye. Alasannya, ini mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang tak diinginkan bersama. "Khususnya masa kampanye kita dapat bersama membangun komunikasi lebih intens," pesannya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...