Wednesday, October 19, 2022

Kapolres Bulungan dan Ketua Bhayangkari Hadiri Syukuran HKGB ke-70 di Polda Kaltara


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny Andravirti Ronaldo menghadiri secara syukuran peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 di Command Center Gedung B Polda Kaltara, Rabu (19/10/2022).

Diketahui, peringatan HKGB dengan mengangkat tema "Bhayangkari Berperan Aktif dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh". Kapolres Bulungan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan mengikuti semua jalannya acara tersebut. Dan mendukung penuh terwujudnya Bhayangkari yang mandiri dan profesional ke depannya. 

Termasuk, melakukan inovasi - inovasi yang sekiranya dapat berdampak baik pada masyarakat secara umum. Oleh karenanya, pada HKGB ke-70 ini, Bhayangkari Cabang Bulungan sebelumnya telah seirama melakukan berbagai kegiatan sosial guna peningkatan perekonomian masyarakat. Dilanjutkan dengan pembinaan para UMKM dan berbagai kegiatan lainnya. 

Pada kesempatan itu pun, Kapolres Bulungan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan menyimak sejumlah penyampaian oleh Ketua Bayangkari Daerah Kaltara, Ny. Didit Daniel Adityajaya. Dilanjutkan dengan sambutan pembina Bayangkari Daerah Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...