Thursday, October 6, 2022

HUT TNI ke-77, Polres Bulungan Beri Suprise ke Mako TNI


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K dan Wakapolres Bulungan Kompol Muhammad Musni, S.E., S.I.K serta Pejabat Utama (PJU) Polres Bulungan mendatangi Markas Komando (Mako) Tentara Nasional Indonesia memberikan suprise pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -77, Rabu (5/10/2022).

Pertama, Kapolres dan Wakapolres serta PJU Polres Bulungan berkunjung ke Markas Kodim 0903/Bulungan. Tampak, Kapolres dan jajaran dalam kunjungannya disambut dengan hangat. Ucapan selamat disertai pemberian kue ulang tahun dari Kapolres dan jajaran saat itu menambah suatu kehangatan pada pertemuan tersebut.

Selanjutnya, senada ucapan dan penyerahan kue ulang tahun ke Markas Korem 092/Maharajalila. Kapolres dan jajaran kembali mendapatkan sambutan hangat. Momen itu pun menjadi sebuah bentuk kebersamaan TNI/Polri yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan negeri. Terakhir, ucapan dan penyerahan itu berlanjut di Kompi Batalion Infantri 613 Raja Alam dan Pos TNI AL Tanjung Selor.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K pasca memberikan ucapan dan penyerahan kue ulang tahun itu mengatakan dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan jalinan sinergitas TNI bersama Polri ini dapat terus terjaga. Sehingga keamanan negeri ini semakin kuat.

Dan seiring bertambahnya usia TNI, maka kedekatan dan sinergitas bersama polri semakin bertambah. "Polri akan selalu menguatkan satu dengan lainnya. TNI pun akan semakin dicintai rakyat," ungkapnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...