Wednesday, October 12, 2022

Gunakan Pakaian Adat, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny Andravirti Ronaldo beserta jajaran menghadiri upacara dalam rangka peringatan HUT Kota Tanjung Selor ke-232 dan HUT Kabupaten Bulungan ke-62, Rabu (12/10/2022)

Bertempat di Lapangan Agathis, upacara ini dihadiri forkopimda di tingkat provinsi dan kabupaten. Kapolres dan Ketua Bhayangkari pada upacara itu turut menggunakan pakaian adat. Termasuk, bersama tamu undangan lainnya.

Bupati Bulungan, Syarwani,S.Pd., M.Si pada upacara itu bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam kesempatannya Bupati Bulungan menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Kota Tanjung Selor ke-232 dan Kabupaten Bulungan ke-62. Tampak, pada momen upacara itu pun. Sekaligus digelar tarian japin secara massal. 

Kapolres Bulungan dalam hal ini kembali menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke - 232 dan Kabupaten Bulungan ke - 62. “Semoga dengan bertambahnya usia ini. Maka, daerah ini semakin tumbuh dan berkembang lebih baik lagi. Dan tak lupa diimbau untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan tenteram,” tukasnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...