Monday, October 17, 2022

Bhayangkari Polres Bulungan Menerima Kunjungan Kerja Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara, Ny. Didit  Daniel Adityajaya bersama pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Bhayangkari Cabang Bulungan, Senin (17/10/2022).

Acara yang sekaligus dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70. Diketahui, sebelumnya dilaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa, Tanjung Selor.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara bersama pengurus yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan, Ny. Andravirti Ronaldo. Pertama dalam kunjungannya ke Mapolres Bulungan menuju ke TK Kemala Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara bersama pengurus disambut dengan wajah gembira oleh para murid di TK Kemala Bhayangkari. Tak lupa, ucapan selamat datang disampaikan para murid tersebut disertai pemberian bunga. Percakapan antara murid di TK Kemala Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara terjadi. 

Mereka tanpa ragu menjawab segala pertanyaan yang disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara. Hingga diakhiri pemberian hadiah kepada para murid. Selanjutnya, silahturahmi dan tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara beserta pengurus kepada Bhayangkari Cabang Bulungan dan Warakawuri dilangsungkan di Rupatama Endra Dharmalaksana.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara, Ny. Didit  Daniel Adityajaya dalam sambutannya menyampaikan, pertama pihaknya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dikarenakan saat ini bisa secara langsung bertemu atau tatap muka bersama Bhayangkari Cabang Bulungan dan Warakawuri. 

Lanjutnya, pertemuan ini adalah untuk kali pertama. Mengingat, sekitar 9 bulan saat bertugas belum pernah tatap muka secara langsung. "Harapannya semua dalam kondisi baik dan sehat serta bahagia," ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara.

Lebih lanjutnya, dijelaskannya acara ini benar bahwa sekaligus rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70. Sehingga diharapkan dari pelaksanaan acara ini semua dapat saling kenal. "Terimakasih atas kesempatan untuk dapat menghadiri acara ini. Semoga kehadiran kami diterima dengan baik juga," harapnya.

Tambahnya, sebagai wujud kasih sayang Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara. Tali asih diberikan dengan harapan ini dapat sedikit banyak membantu. Apalagi selama Pandemi Covid-19 selama dua tahun. Tentu ini, menjadi suatu dampak. "Harapannya ibu - ibu selalu sehat. Tali asih ini sedikit banyak dapat membantu," katanya 

Sementara, perwakilan Warakawuri, Sopiah pertama mengucapkan terimakasih atas tali asih yang diberikan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara. "Terimakasih kepada ibu ketua yang juga telah mengundang kami hingga diberikannya perhatian ke Warakawuri," ungkapnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...