Monday, September 19, 2022

Warga Temukan Mayat Bocah Enam Tahun di Sungai Beruang

KAPOLSEK : Korban Diduga Tenggelam

TANJUNG SELOR
, POLRES BULUNGAN - Warga Sungai Beruang RT 10 Desa Sekatak Buji, Kecamatan Sekatak digegerkan dengan penemuan jenazah pada Sabtu (17/9/2022). Korban, AR (6) diduga tenggelam di Sungai Beruang.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kapolsek Sekatak Iptu Mahmud menyampaikan berdasarkan keterangan saksi yang dikumpulkan AR dikabarkan hilang sekira pukul 11.00 WITA dan ditemukan sekitar pukul 16.00 WITA.

Semula, sekitar pukul 11.00 WITA korban ijin untuk bermain diluar rumah bersama temannya. Dan sekitar pukul 11.30 WITA teman korban IS mencari korban di rumah.

“Saksi mencari korban di sekitar jembatan dan pinggir sungai akan tetapi korban tidak diketemukan. Kemudian saksi memberitahu suaminya yang sedang bekerja di tambak bahwa korban hilang,” ucap Kapolsek Sekatak Iptu Mahmud.

Setelah melalui proses pencarian, sekitar pukul 16.00 WITA saksi melihat korban berada di bawah kolong rumah milik Usman dalam posisi terlentang dan menyangkut di tiang rumah. Kemudian saksi bersama warga turun ke sungai untuk mengevakuasi korban. Saat di evakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban dibawa ke rumah duka.

“Pakaian yang dikenakan korban warna putih tulisan micky mouse dan celana pendek warna putih. Dan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuh korban. Pihak Keluarga korban bersepakat untuk tidak dilakukan visum karena keluarga meminta segera untuk dimakamkan,” tutupnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

HIKMAT : Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar dan Wakapolres Bulungan Kompol Muhammad Musni beserta PJU Polres Bulungan men...