Tuesday, September 27, 2022

Rayakan Ultah ke-42 Kapolres, Personel dan Bhayangkari Mengenakan Topeng Wajah Kapolres

ABADIKAN MOMEN : Merayakan Hari Ulang Tahun ke-42, Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K berfoto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny. Andravirti Ronaldo dan personel Polres Bulungan dan staf Bhayangkari, Senin (26/9/2022).


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K terus mendapatkan suatu suprise di momen ulang tahun ke-42. Terbaru, pasca peresmian Aren Outbound Polres Bulungan Paten. Kapolres kembali mendapatkan suprise dari personel Polres Bulungan dan Bhayangkari, Senin (26/9/2022).

Diketahui, tak hanya sekedar pemberian kue ulang tahun. Tetapi, momen perayaan ulang tahun orang nomor satu di Polres Bulungan. Personel Polres Bulungan dan Bhayangkari mengenakan topeng wajah Kapolres. Kapolres saat itu cukup terkejut akan sambutan personel dan Bhayangkari itu.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih atas suprise yang diberikannya kali ini. "Pertama saya ucapkan terima kasih. Hari Kamis lalu juga ada dibuat suprise. Ada sejumlah anak - anak beri saya kue ultah. Hari ini kembali dengan cara unik pakai topeng wajah saya," ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Lanjutnya, Kapolres dengan nada bercanda terhadap personel dan Bhayangkari saat itu menanyakan secara langsung apakah tidak bosan melihat wajahnya. Pasalnya, pada perayaan itu nyaris seluruhnya dengan wajah yang sama, yakni dirinya. "Ide siapa ini. Kalian tidak bosan lihat muka saya. Tapi, saya ucapkan sekali lagi terima kasih," ucap Kapolres.

Lebih lanjutnya, melalui momen ini diharapkan suasana kekeluargaan dapat terus terjaga dan terpelihara. Menurutnya, sosoknya dan para personel lainnya di Polres Bulungan ini sama. Hanya, berbeda dalam penugasan. "Kalian semua adalah saudara saya. Dan saya meminta suasana seperti ini dapat terus terjaga dan terpelihara," harap Kapolres.

Tambahnya, Kapolres meminta semua dapat berkerjasama. Adapun mengenai adanya personel yang dianggap masih ada yang nakal. Tentu sebagai pimpinan akan menegur. Tetapi, dalam hatinya tak pernah terbesit pikiran negatif. Khususnya, pada personel yang ada. "Ini memang sudah menjadi bagian tugas saya. Yaitu bagaimana membawa personel Polres Bulungan Paten ini untuk terus menjadi polisi yang baik dan humanis," tutupnya. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...