Wednesday, September 28, 2022

Kapolres Bulungan Hadiri Pisah Sambut Danrem 092/Mrl

MENGHADIRI : Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar saat hadir di acara pisah sambut Danrem 092/Mrl.


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 092/Mrl yang berlangsung di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara pada Selasa malam (27/09/22).

Kapolres Bulungan tampak pada acara tersebut mengenakan kemeja batik panjang warna biru dongker. Dan duduk bersama Bupati Bulungan Syarwani dan pejabat tinggi lainnya. Tak lain, menyimak jalannya acara yang sekaligus dirangkai pada acara ramah tamah.

Dengan terlaksananya acara pisah sambut ini. Maka, secara resmi Danrem 092/Mrl yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Rifki bakal digantikan oleh Kolonel Arm Ari Stefanus.

Gubernur Kaltara, Drs. Zainal Ariffin Paliwang turut memberikan sambutan secara singkat pada acara malam tersebut. Pertama, pihaknya mengucapkan selamat dalam mengemban tugas di tempat yang baru untuk Brigjen TNI Rifki. Lalu, selamat datang di Bumi Benuanta pada Kolonel Arm Ari Stefanus. 

"Saya mengajak untuk ke depan kita bisa bersinergi dalam menjaga kemanan dan situasi kamtibmas di wilayah Kaltara ini," pinta orang nomor satu di Kaltara ini.

Untuk diketahui, pada acara itu pun secara langsung juga dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya. Kapolda saat itu memberikan plakat sebagai kenang - kenangan kepada Danrem yang lama. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Wujudkan Kamtibmas, Polres Bulungan Galakkan Patroli Malam Hari

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan rutin menggalakkan patroli malam hari di wilayah yang rawa...