Sunday, September 4, 2022

Jelang Kenaikan Harga BBM, Personel Polres Bulungan Giat Pengamanan di SPBU

PENGAMANAN : Personel Polres Bulungan melakukan pengamanan di SPBU Tanjung Selor, Sabtu (03/09/2022).



TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang ditetapkan pemerintah. Personel Kepolisian Resor (Polres) Bulungan melaksanakan giat pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Sabtu (03/09/2022).

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H., S.I.K menjelaskan, pengamanan yang dilaksanakan sejak pukul 11.00 - 15.30 Wita. Tak lain, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM oleh oknum. "Untuk rincian personel pengamanan di SPBU ini. Tiga personel Sat Lantas, tiga personel Sat Samapta dan dua personel Sat Reskrim Polres Bulungan," jelas Kapolres kepada Tim Humas Polres Bulungan. 

Lanjutnya, selain fokus mengantisipasi penimbunan oleh oknum. Personel di lapangan pun turut membantu kelancaran arus lalu lintas. Pasalnya, antrean panjang di SPBU, tepatnya di Jalan Sengkawit, Tanjung Selor sempat terjadi. Sehingga mencegah terjadinya kemacetan personel mengatur kendaraan yang akan mengisi BBM. "Antrean masyarakat menjelang kenaikan harga BBM sempat terjadi. Tapi, kami sudah mengantisipasinya dengan menerjunkan personel di SPBU," ujar Kapolres Bulungan.

Lebih lanjutnya, selama giat berlangsung di lapangan. Situasi aman dan terkendali. Tidak sampai terjadi suatu kemacetan sekalipun antrean panjang terjadi. Masyarakat mengisi BBM dengan aman dan tertib. "Hal - hal seperti ini akan terus ditingkatkan. Ketertiban di SPBU diharapkan dapat terus terjaga," tutup Kapolres Bulungan. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polresta Bulungan Memberikan Pengamanan Jalannya Car Free Day

TANJUNG SELOR , POLRESTA BULUNGAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan mengadakan acara Car Free Day (CFD) yang digelar secara rutin set...