Tuesday, August 2, 2022

Polsek Sekatak Bantu Atur Lalin dan Evakuasi Material PLN


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Sektor (Polsek) Sekatak melaksanakan patroli yang dipimpin secara langsung Kapolsek Sekatak IPTU Mahmud, S.sos, Senin,(1/8/2022).

Diketahui, dalam patroli kali ini personel Polsek Sekatak. Selain giat pengaturan arus lalu lintas sekaligus membantu evakuasi material PLN yang rusak.

"Tujuan mengatur arus lalu lintas di sini. Ya, karena material PLN yang rusak itu melintas di badan jalan," jelas IPTU Mahmud kepada Tim Humas Polres Bulungan.

Lanjutnya, penyebab awak rusaknya tiang listrik PLN, tepatnya di Jalan Poros Trans Kaltara, Km 07, Desa Ambalat, Sekatak. Yakni, disebabkan tertimpa pohon yang rebah. Tetapi, dipastikan di sini tidak sampai ada korban pada peristiwa tersebut.

"Saat ini tiang listrik pengganti sudah berdiri dan jaringan listrik sedang dalam perbaikan. Dan arus lalin lancar dan aman," terangnya.

Lebih lanjutnya, diimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara. Mengingat, kondisi cuaca yang belakangan ini diketahui membuat beberapa kejadian yang tak terduga. "Tetap berhati-hati saat berkendara," imbaunya.

Untuk diketahui, di lapangan tampak Kapolsek dan personel Polsek Sekatak lainnya saling bahu-membahu memindahkan dahan - dahan. Kegiatan itu berlangsung pada pukul 16.30 Wita.(HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung di Aren...