Wednesday, July 6, 2022

Polres Bulungan Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-76


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Pasca mengikuti upacara virtual Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Bulungan melanjutkan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di area kolam Endra Dharmalaksana Polres Bulungan, Selasa (5/7/2022).

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar menyampaikan pertama rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) sehingga bisa hadir bersama di acara syukuran ini. "Di usia ke-76 ini, kita tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja sesuai undang -undang guna menuju Polri yang presisi," katanya dalam sambutannya.

Lanjutnya, sebagai institusi Polri memastikan terus memberikan rasa aman ke masyarakat. Menyoal penegakan hukum dipastikan tidak ada istilah tumpul ke atas dan tajam di bawah. "Ataupun adanya keberpihakan. Sekali lagi menuju Polri yang Presisi. Kami akan terus bekerja secara transparan dan tidak berbelit-belit," ujarnya.

Lebih lanjutnya, melayani dan mengayomi masyarakat adalah tugas kepolisian. Apalagi, didukung dengan tema Hari Bhayangkara ke-76. "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh". "Mudah - mudahan ke depan upaya mewujudkan Polri yang Presisi dapat terus terjaga dan semakin meningkat. Sehingga citra kepolisian semakin baik di mata masyarakat," harapnya.

Di sisi lain, pihaknya berpesan di momen Hari Bhayangkara ke-76 ini. Maka, dapat dijadikan intropeksi diri bersama. Melaksanakan tugas kepolisian. Bahkan, terpenting menjaga kamtibmas. "Termasuk bersama menjaga solidaritas TNI. Dan mengenai adanya capaian prestasi diharapkan dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan," harapnya kembali. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung di Aren...