Monday, July 4, 2022

Polres Bulungan Gelar Family Gathering

MERIAH : Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar dan istri beserta Wakapolres Bulungan Kompol Muhammad Musni foto bersama pemenang hadiah utama family gathering satu unit sepeda motor.

TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan beserta Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran dan Bhayangkari menggelar family gathering pada Minggu (3/7/2022).

Sejumlah acara hiburan yang dirangkai dalam bentuk perlombaan digelar guna menambah kemeriahan acara tersebut. Mulai dari lomba tarik tambang, pukul bantal, panjat pinang, masukkan air dalam pipa, estafet tepung dan sejumlah perlombaan lainnya. 

Termasuk, perlombaan yang dikhususkan untuk anak - anak. Seperti, lomba masukkan paku dalam botol, lompat karung, transfer ikan dan lainnya. Sehingga selama jalannya acara keakraban antar sesama personel kepolisian terlihat. Anak - anak yang mengikuti itu pun tak dapat menutupi rasa kegembiraannya.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar menyampaikan, family gathering selain upaya membangun keakraban, sekaligus melatih kekompakan antar personel. Ya, karena seperti terlihat setiap lomba yang ada butuh suatu kekompakan. 

"Transfer tepung, tarik tambang, panjat pinang, masukkan air ke dalam pipa yang diberi lubang dan lainnya. Tentu, butuh kekompakan. Karena apabila tidak demikian. Maka, misi menyelesaikan perlombaan bisa tak optimal," kata Kapolres Bulungan kepada Tim Humas Polres Bulungan.

Dikatakannya juga, family gathering di Polres Bulungan ini sekaligus upaya mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Bulungan.

"Dari kegiatan ini juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Bulungan," tutur Kapolres Bulungan.

Kapolres Bulungan dalam hal ini bersyukur selama jalannya kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Ke depan pihaknya akan mengagendakan kegiatan serupa guna lebih mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan dalam keluarga besar Polres Bulungan.

"Jadi tak hanya saat ini saja digelar. Ke depan melihat momen yang ada akan kita gelar kembali," ucapnya.

Untuk diketahui, selain memberikan penghargaan kepada setiap pemenang lomba. Berbagai door prize yang diundi menjadi puncak acara family gathering tersebut. Di antaranya hadiah hiburan seperti setrika, dispenser, TV LED, empat buah sepeda dan hadiah utama tiga buah kulkas, mesin cuci dan sepeda motor. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung di Aren...