Saturday, July 9, 2022

Momen Iduladha 1443 Hijriah, Bhayangkari Cabang Bulungan Beri Bantuan Hewan Kurban dan Sembako ke Pengurus Mushola dan Pondok Pesantren

MENYERAHKAN BANTUAN : Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny. Andravirti Ronaldo menyerahkan bantuan Hewan Kurban Sapi secara langsung ke pengurus Mushola dan Pesantren di Tanjung Selor.

Ny. Andravirti : Semoga Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat 


TANJUNG SELOR, Polres Bulungan - Menjelang pelaksanaan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny. Andravirti Ronaldo beserta staf Bhayangkari dan anggota Polres Bulungan secara langsung menyerahkan sejumlah bantuan Hewan Kurban Sapi dan sembilan bahan pokok (Sembako) ke pengurus Mushola dan Pondok Pesantren di Tanjung Selor, Ibu Kota Kalimantan Utara.

Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny. Andravirti Ronaldo berharap, bantuan Hewan Kurban dan Sembako yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Apalagi, setelah Pandemi Covid-19 ini yang tentunya masih cukup banyak warga membutuhkan sejumlah bantuan dan ini salah satunya.

Adapun, bantuan Hewan Kurban Sapi pertama diberikan kepada pengurus Mushola At'taqwa di Kampung Arab, Tanjung Selor. Dilanjutkan, bantuan ke pengurus Pesantren MA Nurul Mujahidah dan Pesantren Fatimah Az-Zahrah. Rincinya, satu ekor sapi dan Sembako. Terakhir, bantuan satu ekor sapi lainnya yang diperuntukkan bagi masyarakat di Sepunggur.

"Semoga bermanfaat bantuan ini kepada warga masyarakat," ucap Ny. Andravirti seraya menyerahkan bantuan Hewan Kurban Sapi dan Sembako.

Tak lupa, Ny. Andravirti ini menyampaikan harapan dan do'a dari penyerahan bantuan Hewan Kurban ini. Dan berharap nantinya bantuan dapat tersalurkan ke warga setempat secara merata.

"Penyerahan bantuan sengaja kami lakukan secara langsung. Ya, agar bantuan ini benar - benar sampai ke pengurusnya. Ini juga bentuk rasa terima kasih kami dan Bapak (Kapolres Bulungan) mengabdi selama ini," ujar Ny. Andravirti.

Sementara, salah satu perwakilan pengurus Mushola At'taqwa, Muhammad Al Amri dalam hal ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia pun mendo'akan semoga dari bantuan ini pihak pemberi diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala urusan ke depannya.

"Kami atas nama pengurus Mushola At'taqwa mengucapkan terima kasih kepada Ibu dan Bapak," katanya di sela - sela proses penerimaan Hewan Kurban Sapi.

Seirama disampaikan pimpinan Pondok Pesantren Fatimah Az-Zahrah, Abah Jimmy Nasroen yang mengatakan terima kasih atas kepedulian Bhayangkari dan Polres Bulungan. Dari bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi para santri. 

"Kami atas nama pengurus Pondok Pesantren Fatimah Az-Zahrah. Mengucap terima kasih atas kepedulian ini. Semoga segala kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT," tuturnya.(HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung di Aren...