Friday, July 1, 2022

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasiwas, Kapolsek Sesayap dan Kapolsek Pulau Bunyu Polres Bulungan


TANJUNG
SELOR, Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar secara langsung memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasiwas, Kapolsek Sesayap, Kapolsek Pulau Bunyu Polres Bulungan, Jum'at (1/7/2022).

Diketahui, sertijab yang berlangsung di Mapolres Bulungan. Pelaksanaannya pun bertepatan pada momen Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres Bulungan dalam sambutannya menyampaikan, pertama puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Mengingat, di momen ini pelaksanaan sertijab sejumlah personel di Polres Bulungan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Puji syukur patut kita kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Hingga pelaksanaan sertijab berjalan dengan baik dan lancar," kata Kapolres Bulungan mengawali sambutannya.

Tak lupa, Kapolres Bulungan dalam hal ini mengucapkan secara langsung selamat kepada personel yang telah menerima amanah pada jabatan barunya. Dengan harapan mereka tetap dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan tanggungjawabnya. 

"Selamat untuk nama - nama perwira yang telah melaksanakan sertijab. Banyak tanggung jawab yang harus diemban pada posisi barunya,'' ucap Kapolres Bulungan.

Lanjutnya, dengan telah menempati jabatan baru. Maka, diharapkan tak hanya sekedar nama dan hak yang melekat. Melainkan, tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Sebagai pejabat baru perhatikan baik - baik tugas dan tanggungjawabnya.

"Diberi jabatan. Maka, kelola dengan baik dan jaga nama baik. Untuk perwira yang telah berpindah satuan. Iptu Mario yang menjadi PS Kasat Polair sekali lagi selamat," tutup Kapolres Bulungan.

Untuk diketahui, sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab. Iptu Mario Pangihutan Sirait dari jabatan lama PS. Kasat Lantas Polres Bulungan menjadi PS. Kasat Polair Polres Nunukan. Iptu Radyan Kunto Wibisono dari jabatan lama PS. Kapolsek Sesayap menjadi PS. Kasat Lantas Polres Bulungan. 

Selanjutnya, Iptu Abu Suhudi dari jabatan lama PS. Kasiwas Polres Bulungan menjadi PS. Kapolsek Sesayap. Iptu Kasto dari jabatan lama PS. Kasikum Polres Bulungan menjadi PS. Kasiwas. Iptu Naufal Mutaqqin dari jabatan lama PS. Kapolsek Pulau Bunyu menjadi Pama Polres Bulungan. Terakhir, Iptu Luzman Aziz Azzindani dari jabatan lama PS. Panit Unit 1 Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Kaltara menjadi PS. Kapolsek Pulau Bunyu.(HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung di Aren...