Friday, June 24, 2022

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Sesayap Hilir dan Bhayangkari Gelar Baksos

BAKSOS : Polsek Sesayap Hilir bersama Bhayangkari Ranting Sesayap Hilir melaksanakan aksi baksos menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Sesayap Hilir bersama Bhayangkari Ranting Sesayap Hilir melaksanakan aksi Bakti Sosial (Baksos), Kamis (23/06/2022).

Adapun, baksos yang bertemakan "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh". Setidaknya ada delapan warga di wilayah tersebut yang menjadi sasaran penerima.

Untuk kriteria penerima baksos, Polsek Sesayap Hilir bersama Bhayangkari Ranting Sesayap Hilir. Merincikan dari anak yatim piatu, janda/duda, duafa dan warga kurang mampu. Dan selama pendistribusian bantuan berjalan dengan aman dan lancar.

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan merasa sangat bersyukur dan mengucap terima kasih tak terhingga. Sebab, melalui bantuan tersebut, cukup membantu dari segi perekonomian mereka. Aksi baksos ini memang menjadi suatu agenda rutin kepolisian. (HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasiwas, Kapolsek Sesayap dan Kapolsek Pulau Bunyu Polres Bulungan

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar secara langsung memimpin pelaksanaan serah terima j...